BAHAGIA DI BULAN JUNI

Untitled, what is it?

on December 25, 2015

Suatu kejadian yang tidak terduga terjadi hari ini, otak juga sensor ini masih belum bisa percaya atas apa yang dirasakannya tadi sore.

Luar biasa.

Hanya itulah yang bisa digambarkan oleh otak saat ini. Saya bingung dengan diri saya sendiri, beberapa hari sampai kemarin saya merasa begitu gloomy namun sekarang? Senyum lebar berada di bibir saya. Benar-benar sudah lama saya tidak merasakan rasa ini. Atau mungkin belum pernah saya rasakan sampai-sampai tidak bisa saya gambarkan. Keprotokolan yang saya buat pun terasa bingung akan dijalankan atau tidak. Well, this one is another turning point. Meskipun, bercandanya serasa kayak menuju “perpisahan” tapi… Entahlah. I’ve said to her that I dont do friends with someone I’ve loved but now… I felt like I want to.

Nanti dilanjut deh, saya bener-bener ga bisa mikir sekarang. Udah kayak orang kasmaran aja. Dasar.

Leave a Reply

