BAHAGIA DI BULAN JUNI

The Contradiction.

on December 24, 2015

Tanggal sudah menunjukkan angka 24 di bulan Desember. Dua, dua hari lagi magical box akan terkirim kepada ia yang sudah bahagia.

Tangan ini tidak bisa berhenti bergetar, kaki ini begitu lelah namun tidak bisa berhenti bergerak. Teman kontennya begitu indah namun tetap saja seorang biasa takkan bisa mengalahkan jenius.

Seorang yang biasa takkan bisa mengalahkan ia yang telah nyaman dan sayang. Apa pun hasilnya, diri ini akan menerima dengan senyum meskipun sayatan-sayatan yang harus dibuat untuk bibir ini begitu menyakitkan.

Kurang lebih enam hari lagi semuanya akan berakhir, harapan yang dipendam begitu dalam tidak dapat ditahan. Diri ini harus sadar, gadis itu takkan mau bertemu dengan kotoran ini. Buat apa!? Lebih baik menghabiskan waktu dengan lembaran barunya daripada bunga yang sudah layu.

Namun Tuhan, seandainya diri ini dipertemukan dengannya pada hari itu… Maka kristal-kristal bening ini akan turun dengan derasnya, dan senyum lebar akan muncul walau harus tahu kalau kebahagiaan ini adalah kebahagiaan semu.

Lalu,
Ketika semua kartu telah dimainkan, dan hasil telah terlihat apa yang akan dilakukan oleh diri ini?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: