BAHAGIA DI BULAN JUNI

I told you, dont expect too much.

on December 14, 2015

Are you paying attention?

Saya sudah sering bilang ke diri saya sendiri, “Jangan berharap lebih, jangan terlena akan kebahagiaan semu.” Skenario telah dibukukan, apa pun yang terjadi. 4 Stages of Grievness or Joyness segera mencapai ujungnya, saya telah meyiapkan the final act untuk berbagai penutup yang sudah saya prediksi. Inilah akhirnya, ketika sisa satu kartu untuk dimainkan dan penghujung telah di depan mata… Akankah saya maju atau berdiam diri? Bagai hidup susah mati pun tak mau.

Dan juga, hari ini… Ah sudahlah.

Leave a Reply

