BAHAGIA DI BULAN JUNI

Weirdo dream

on November 7, 2015

Are you paying attention?

Ga ada bahan buat ditulis, jadi mungkin saya mau cerita soal mimpi aja kali yah… Beberapa hari yang lalu saya mendapati mimpi yang agak aneh. Well, gimana jelasinnya yah soalnya mimpinya tuh both thrilling and makes me happy.

Jadi pokoknya saya mimpi ada di rumah sakit dengan keadaan lengan kanan retak, kaki kiri patah tulang dan retak rusuk. Kepala saya diperban karena bocor. Sewaktu saya membuka mata dan melihat keadaan sambil bertanya dalam hati layaknya di sinetron atau film-film, “Di mana gue?” terlihat di sebelah kiri ada seorang gadis perempuan memegangi lengan kiri saya sambil menitikkan air matanya. Yes, dia sedang memegang tangan saya dengan erat seperti tak ingin dilepaskan. In case you don’t know “her”, gadis yang saya maksud ya… si target. Duh. Kenapa saya grogi gini. Maksud saya, Deyan.

Agak serem juga kebayang kalo saya tiba-tiba terbangun dengan keadaan demikian tapi di lain sisi saya ngerasa seneng gitu. I mean, entah kenapa saya rasanya bisa ngerasain hangat jari-jemarinya. Waktu dulu, saya pernah sakit batuk berdahak kronis yang mana dahaknya ngeluarin darah terus Deyan jenguk saya, hampir sama kayak yang di mimpi, and I was real happy when she take care of me.

Anyway, sekarang ini hari sabtu dan cuaca terlihat mendung. Doa para jomblo terkabulkan hahaha. Tapi enggak buat saya, dari dulu saya kurang suka sama hujan… Bukannya kurang suka sama hujannya sih, lebih tepat takut sama petirnya. Kalo ada petir gede pasti langsung ngacir ke kamar, ngulet sambil tutupan selimut… Bahkan kalo ga salah saking takutnya sama petir, saya dulu pernah bilang ke Deyan lewat chat, “Ay, takut petirnya gede:(” atau semacamnya lah. Ga macho banget yah. HAHAHAHA.

End of today’s post. Bye!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: