BAHAGIA DI BULAN JUNI

Turning Point & The Man with Plan

on October 24, 2015

Are you paying attention?

Kemarin merupakan hari yang cukup melelahkan, menegangkan dan juga menjadi titik balik dalam diri saya. Saya coba berkonsultasi dengan seseorang dan jawaban atas konsultasi yang saya minta dapat dikatakan cukup mengejutkan. Well, saya tahu ada kemungkinan demikian tapi saya tetap merasa perlu berkonsultasi.Di akhir konsultasi saya berpikir, “Am I really worthy enough to get her back?” itulah yang selalu di benak saya. Kemudian saya bertanya kepada salah satu teman saya yang juga temannya juga, dan dia bilang… “She’s have faith in you, try to be more confident in yourself.”

Waktu menunjukkan pukul 00.43, ponsel saya berdering menunjukkan notifikasi baru muncul. Awalnya saya tidak acuhkan, namun ketika melihat notifikasi itu berasal dari aplikasi LINE terutama dengan nama pengirim “Cewek Lemot”, saya langsung tidak sabaran membukanya. Saya baca dan ternyata cukup mengejutkan chat darinya itu, saya balas lalu dibalas kembali… Sampai ada kata-kata darinya yang mengejutkan sekaligus menyemangati diri saya, “Even though we’re not chatting, I’m still hooks up your profile and searching for updates from you”. Then we’re talking about how we missed each other selama beberapa pesan lalu dia langsung menutup percakapan kami dengan kata-kata “Night!”. Percakapan kami pun berakhir.

Setelah percakapan kami dan juga dukungan yang kuat dari teman saya, akhirnya saya rasa rencana besar saya akan terus berjalan walau dengan plan B.

That’s it,
End of today’s blog.

Leave a Reply

