BAHAGIA DI BULAN JUNI

What breaking the most

on October 23, 2015

Are you paying attention?

Again, penulisan dengan Bahasa Indonesia. Kemarin saya sudah menulis bagaimana saya akan menerima kenyataan, saya jujur, kok. Saya benar-benar sudah menerima kenyataan yang ada dan pahit. Tapi entah bagaimana masih ada bagian yang menolak untuk menerimanya begitu saja, masih ada bagian dari diri saya yang merasa harus tetap berjuang. One last time.

Awalnya saya dan logika dalam otak saya menolak, saya rasa sudah tidak perlu. Kalah telak, itu yang selalu dalam pikiran saya. Namun, kemarin saya terpikir… Sepertinya bagian kecil dalam diri saya benar. Saya harus melakukannya. Saya memberikan rancangannya kepada teman saya, dan apa yang dia katakan benar-benar mengagetkan saya.

It was perfect!

Itulah yang dia katakan, saya benar-benar kaget. Saya tidak menyangka dia akan sampai bilang “sempurna”. Semangat saya makin membara untuk melanjutkannya. Kemudian tiba-tiba ada notifikasi masuk dari salah seorang teman saya lagi, ia mengirimi suatu screenshot. Pahit, itu yang saya rasakan. Tapi saya sudah tahu resikonya akan begini.

Pada akhirnya, saya memang akan terus mengejarnya. Saya belum menerima kenyataan, saya belum move on dan ini adalah peluru terakhir yang saya miliki.

Leave a Reply

