BAHAGIA DI BULAN JUNI

Hidup absurd! Kehidupan percintaan-Bagian 1

on May 10, 2013

Malam, guys. Seperti yang tertera di tweets gue:
Di bulan mei ini, Insya Allah gue bakal kembali menulis soal ke-absurd-an hidup gue mulai dari Kehidupan sosial, percintaan, keuangan, dll. lewat media blog ini. Dan, mungkin khusus untuk membahas soal kehidupan-kehidupan absurd gue, bakalan gue kasih judul “Hidup absurd!

So, kali ini gue mau update soal love story gue dulu kali, yah? ヽ( >∀<)ノ GUHEHEHEHEHE
Oke. Selama seumur hidup (Gue masih 16 tahun.) gue itu udah 2 kali gue pacaran yah, men. Dan, gue pun bingung sama diri gue sendiri. Bingung kenapa? Sempet terlintas di pikiran gue, “Siapa sih first love gue? Si K atau D?” Karena jujur, men. GUE GA TAU. Yang pertama, selama pacaran ga pernah ketemu bahkan waktu confess pun pake media jejaring sosial, facebook. Yang kedua, pacaran secara normally, nembak secara jantan, men. And we could say it romantic too, IMO. Kenapa? Gue nembak secara langsung di depan doi, dan cuma ada doi. There’s No other people around us, men!

Back to the topic, kalo kata temen-temen gue sih, men... Doi (yang kedua; sampe sekarang) itu bisa dibilang the real first love gue. Gue sih… Gimana yah? Seneng, iya. Tapi… Ga seneng-seneng amat sih. Bukannya apa, men. Lebih ke bingung-nya.
Oke, lanjut. Satu hal yang lucu dari kehidupan percintaan gue, men. Pasti di awal hubungan gue bakal nge-backstreet. Entah kenapa, selama 2 kali macarin anak orang selalu aja gitu. Yah, ga ada maksud untuk nyalahin Tuhan, sih. Kalo gue positive thinking, men. Mungkin aja… Tuhan sengaja bikin kehidupan percintaan gue kayak gitu biar ada ciri khas-nya. Bisa jadi, ‘kan? Oke. Mungkin segitu dulu, gue masih punya banyak kerjaan numpuk yang harus diselesaikan~ Stay tuned di blog gue untuk melihat tulisan-tulisan kehidupan gue yang absurd ini.

Leave a Reply

