BAHAGIA DI BULAN JUNI

Another unforgettable memories in 2013

on January 5, 2013

The wise man

Yak! Seperti judulnya, hari ini terjadi salah satu memori yang ga bakal bisa gue lupain di 2013. Apa itu? Rahasia tentunya, mwahahaha. Yah, seperti kata master Oogway. “Yesterday is history. Tomorrow is a mystery. and Today is a gift” ini gift yang begitu… Susah dijelaskan tapi mengarah ke hal yang positif, buat gue. Eh, enggak juga sih. Positif tapi negatif dan negatif tapi positif. Bingung, ‘kan? LOL!
Intinya, I’ve walked into the next path. Lho? Maksud lu apaan, Kotocchi? Maksud gue… Ya begitu. HAHA. Kok rahasia mulu sih, Kotocchi? Ya… Karena ini memang sesuatu yang rahasia. TOLONG, jangan tanya¬† “Kalo rahasia kenapa di-share?” suka-suka gue, dong. Ini blog gue :p haha.
Err, gue ga bisa banyak mikir kali ini karena otot paha gue yang lagi entah kenapa ga bersahabat. Dan, besok rencananya gue mau lari pagi di depan rumah sambil gaya-gaya sok keren kayak anak hipster terus belajar naik sepeda motor lagi. Bukannya gue ga bisa naik motor tapi ngulang lagi karena lama ga naik motor. Malu rasanya liat cewek bisa naik motor manual sedangkan gue ga lancar naik motor. Mohon doanya yah. HAHAHAHA.

Leave a Reply

