BAHAGIA DI BULAN JUNI

Happy new year’s eve!

on January 1, 2013

Damn, this meme. xD

Hi, everyone! Happy new year’s eve! 😀
Oh, well ada beberapa kejadian yang cukup bikin gue inget sama tahun ini.
Pertama, for the first time in my life ada yang kasih gue kejutan. HAHAHAHAHA. Kejutannya adalah…. Kue ulang tahun! Ya, ulang tahun gue bertepatan sama tahun baru. Orang yang kasih gue kue itu  bilang, “Jangan liat dari harganya yah, tapi dari hatinya.” Yah, semacam itulah. Gue udah keburu terbang melayang sampe ga konsentrasi dengernya.

Kedua, seperti orang-orang yang berulang tahun pada umumnya di negara kita, Indonesia. Gue diceplokin. Tapi, ga kayak orang-orang biasa yang diceplokinnya pagi/siang/sore, gue jam 1 pagi, bro! Well, untuk diceplokinnya ga masalah buat gue tapi mandinya itu, lho. Dingin banget.

Ketiga, doa gue dikabulin. Tentunya bukan doa macam meme di atas, I’d hope that can spend last night in 2012 with someone.

Keempat, TANGAN SAMA BADAN GUE GEMETER WAKTU JAM 2 PAGI! Seseorang ngerti maksud gue.

Oh, iya. Wishlist gue di tahun ini cukup banyak, haha. Semacam, Pengen punya Sony Xperia Go pake uang keringet sendiri, mau backpack ke Jogjakarta! HAHAHAHAHA. Semoga makin sayang sama mereka yang gue sayang, punya harddisk eksternal 1 TB, kalo bisa. Tapi, kalo ga bisa 500 GB juga udah cukup. Umm, hidup bahagia tanpa masalah, lebih dewasa, mutusin urat malu, lebih punya duit banyak, mencoba berani buat liat darah, HILANGKAN KETIDAK PEKAAN! dan mudah bersosialisasi sama orang walau males banget buat mencobanya. PFFT.

Leave a Reply

