BAHAGIA DI BULAN JUNI

Long time no see–Gue dapet pacar!

on December 29, 2012

New years eve, anyone?

Oh, well. Gue udah lama ga buka blog yang ga keurus ini. :p
Banyak hal yang terjadi selama gue ga ngurus blog. Semacam: Gue udah dapet pacar baru setelah 1 tahun nge-forever alone, gue udah mulai tobat dari urusan ke-ecchi-an dan sekarang lebih deket keagamaan walau masih bolong-bolong sholatnya. At least, gue udah menunjukkan progress yang dulunya bener-bener jarang sholat.

Oh, iya. Salah satu hal yang paling gue inget di tahun 2012 ini, gue berani kasih bunga, cokelat, kado sama puisi (Walau puisi ga 100% gue buat sendiri) ke cewek, bro. Mwehehehehe~ Entah kenapa, kondisi keuangan gue lagi busuk-busuknya tuh waktu mau kasih kado, tapi tetep aja gue kasih kado. Mungkin ini yang orang-orang bilang “Kekuatan tjinta (Baca: cinta)” ._.

Tapi, sayangnya di akhir tahun gini gue malah ngebusuk sebusuk-busuknya di rumah dan kayaknya bakal sampe tahun baru ngebusuk. Denger-denger, nyokap, bokap sama adek gue mau tahun baruan di Bundaran H.I, tambah busuk aja gue di rumah, forever alone gini. =A=

Nanti gue lanjut, deh. Para makhluk penduduk Bumi udah para resah dengan keberadaan gue di depan komputer. /( ‘m’)\

Advertisements

2 responses to “Long time no see–Gue dapet pacar!

  1. kaminiisamaa says:

    who needs gf if u have galge :v

  2. kaminiisamaa says:

    and eroge, and otome too!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: