BAHAGIA DI BULAN JUNI

Sakurasou no Pet na Kanojo PV Indonesian Subtitle

on August 18, 2012

Dafuq, ada pantsu di kepalanya <( ‾▿‾)-σ•

Ah, akhirnya ada kesempatan lagi buat posting hal-hal gaje (Baca: Ga jelas) kesukaan saya di blog :v

Oke, Pertama-tama. Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Negaraku tercinta~ Indonesia yang telah berumur 67 Tahun dan tidak lupa (EAAA BAHASANYAAAA~ XD) Selamat Hari Eaya Idul Fitri bagi umat muslim di seluruh dunia 😀
Oh well, kali ini saya posting  PV (lagi?! Shoujo sect mana?! Katanya mau digarap =v=) teehee~ kan udah dibilang kalo ngerjainnya sendirian. Jadi agak susah. :v

Oke, kembali ke laptop benang merah. Eng, sepertinya anime ini yang bakal paling kunanti untuk genre romance. betewe, kayaknya timing- nya agak telat atau kecepetan, deh. Soalnya dengan pinternya saya timing pake .mp4 (Well, If you know what  I mean.)  dan saya terlalu males untuk buka Aegisub dan timing lagi. Yang jelas masih bisa ditonton kok <( ‾▿‾)-σ•

Hm, ga usah banyak omong lagi deh silakan ditonton PV-nya 😀


Leave a Reply

