BAHAGIA DI BULAN JUNI

Annabel – Signal Graph ~TV Version~

on July 17, 2012

Chisato (* ̄▽ ̄*)

Lagu dari Annabel yang berjudul Signal Graph ini dijadikan lagu pembuka dari anime Koi to senkyo to chocolate (Cinta, pemilihan dan cokelat). Hm, Heroine yang paling saya suka itu Chisato, mungkin ini salah satu jatuh cinta sejak pandangan permata saya ke karakter cewek di anime.

Well, credit for Ten10 for the K-time, black_demon for the kanji, m.3.3.w fansubs for the English Translyrics. 😐
Saya cuma cari + apply karaoke effect-nya dan unggah videonya doang 😛

Oh iya, kenapa Liriknya berbahasa Inggris? Kenapa ga bahasa Indonesia aja? Awalnya emang bahasa Indonesia, tapi karena rencana awal mau di share lewat YouTube yang bisa dikatakan Internasional penontonnya, jadi dibuat bahasa Inggris deh.

betewe, ini postingan untuk menghindari blog saya yang isinya cuma sharing hentai atau semacamnya. ( ¬‿¬)

Ah, saya banyak omong. Enjoy the video!

Leave a Reply

